Minggu, 25 November 2012

Hasil Kejuaraan Nasional Antar Kota Se-Indonesia

Kejuaraan Nasional Antar Kota Kejuaraan Nasional Antar Kota Makasar
Kontingen Kota Makassar A, tampil sebagai juara umum pada kejuaraan nasional Karate antar kota, yang berlangsung di karebosi pada tanggal lima hingga tujuh mei lalu. Sejak hari pertama, kontingen kota Makassar A terus memimpin perolehan medali, dan di hari terakhir, kontingen Makassar a memastikan diri meraih gelar juara umum, setelah meraih sepuluh medali emas, tujuh perak dan dua belas medali perunggu.
Kontingen Kota Bandung, hanya mampu menempati posisi kedua, dengan meraih lima medali emas, dan empat medali perak. Medan yang juga meraih lima medali emas, harus puas di posisi ketiga, setelah hanya mampu meraih satu perak dan empat medali perunggu. Sedangkan posisi keempat ditempati kontingen Makassar b dengan dua medali emas, satu perak dan empat medali perunggu. Kontingen kota depok harus puas di posisi ke lima dengan satu medali emas dan perak.
Sebagai juara umum, kontingen kota Makassar a, mendapat bonus lima puluh juta rupiah dari WaliKota Makassar. Sedangkan para juara di setiap nomor, meraih bonus lima juta rupiah bagi periah medali emas, dua juta rupiah untuk peraih medali perak, dan peraih medali perunggu mendapat bonus satu koma lima juta rupiah. Kejurnas Karate antar kota untuk tahun depan, akan berlangsung di bandung.

0 komentar:

Posting Komentar